Terbaru

Mengapa Khawatir Dengan Whey


Kebanyakan penggemar olahraga mengkonsumsi whey protein secara rutin. Suplemen ini dicari untuk membantu meningkatkan massa otot dan memungkinkan tubuh beradaptasi dengan latihan ketahanan. Namun, mengkonsumsi secara berlebihan dan tanpa memahami cara kerjanya mungkin akan lebih berbahaya. 

Ada peningkatan minat whey protein (isolated) karena kemampuannya untuk diserap sangat cepat setelah dikonsumsi dan mengakibatkan konsentrasi darah meningkat dari asam amino sebagai dibandingkan dengan protein lain, seperti casein atau protein kedelai. bukti ilmiah yang masuk akal bahwa mengkonsumsi whey protein segera setelah latihan memiliki peran penting dalam membangun otot, 'kata Dr C Jagadeesh, konsultan senior dokter, Apollo Hospitals, Chennai

Niranjan, seorang analis pemasaran 33 tahun yang berbasis di Inggris, badan cukup ramping saat ia berada di usia remaja, dan meskipun olahraga teratur, dia tidak bisa mendapatkan otot. 'Pelatih saya menyarankan saya untuk mengambil whey protein segera setelah sesi latihan. Saya melakukan beberapa bentuk kegiatan fisik berat sampai dua jam setiap sesi, selama lima sampai enam kali seminggu. Bahwa tingkat aktivitas fisik tampaknya mendapatkan keuntungan banyak dari whey protein, 'kata Niranjan. Sagar, seorang eksekutif perusahaan 41 tahun, senang dengan hasil yang didapatnya dari suplemen whey protein dan fitnes biasa. Seperti banyak orang lainnya, ia mulai mengambil saran dari teman-teman dan pelatih nya.

Konsumsi whey protein tergantung pada intensitas pelatihan. 'Konsumsi harus diimbangi dengan jumlah optimal latihan beban untuk memungkinkan otot terliat besar. Protein saja tidak akan pernah melakukan trik, 'kata Dr Kannan Pugazhendi, dokter olahraga dan direktur pendiri Sparrc Institute.

Hal ini tentu membantu untuk diingat persyaratan protein dari berbagai individu agar tetap dalam batasnya. 'Persyaratan protein dari orang dewasa yang sehat adalah sekitar 0. 8 gm / kg berat badan. Untuk ketahanan atlet dan atlet kekuatan, kebutuhan dapat bervariasi antara 1. 4 gm / kg dan 1. 7 gm / kg berat badan, 'kata Dr Jagdeesh.

Dia menambahkan bahwa sesuai penelitian ilmiah, asupan protein melampaui 2 gm / kg berat badan tidak memiliki manfaat apapun. Binaragawan, dalam upaya untuk meningkatkan massa otot, mengkonsumsi suplemen protein tapi mengabaikan nutrisi lain akan menjadi rentan terhadap komplikasi seperti kanker colonic, kelainan fungsi hati dan penyakit arteri koroner. Apa saja penyakit yang sudah ada juga bisa sampai faktor risiko ginjal.

Menurut Dr Georgi Abraham, konsultan ahli ginjal di Madras Misi Medis dan profesor kedokteran di Pondicherry Institute of Medical Sciences, India yang memiliki BMI yang rendah dengan jumlah mungkin kurang dari nefron (unit fungsional) di ginjal dan sel-sel pankreas beta yang lebih rendah, harus memperingatkan tentang asupan protein yang berlebihan dari sumber manapun. 'Mengambil sejumlah besar protein dapat mengakibatkan penyaringan berlebihan oleh ginjal dan menguji batas-batasnya,' katanya.

Dr Pugazhendi menyarankan minum air dalam jumlah yang cukup untuk mengencerkan urin untuk sementara putih dekat pada suplemen protein. 'Jika urin berwarna kuning, itu terkonsentrasi dan beban ginjal nitrogen tinggi secara konsisten. Air harus dikonsumsi secara teratur bahkan sebelum satu dari tiga puluh yang merupakan indikator buruk dari dehidrasi, 'katanya.


2 Responses to "Mengapa Khawatir Dengan Whey"

  1. Mari bergabung bersama kami Agen Sabung Ayam Online Terpercaya Bolavita.
    Daftar & Raih Kemenangan Bersama Kami Sekarang Juga.
    Agen Sabung Ayam Live Streaming Terpercaya !
    Dapatkan Bonus Deposit New Member 10%
    Free Download Aplikasi Di IOS / Android
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun

    WA: +628122222995

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014



    BalasHapus
  2. Oakley Titanium Glass Glass - Titsanium Art
    Oakley black titanium wedding band Titanium Glass - Titsanium Art. Titsanium Art is titanium nose stud a used ford edge titanium glass painting ridge wallet titanium designed and titanium quartz designed for use in paint applications,

    BalasHapus