Terbaru

Kiat Sukses Menurunkan Lemak

Menjadi superhero ramping tidak mudah. Bahkan tidak cukup mudah ... tapi itu hal yang baik. Jika itu mudah, semua orang akan memiliki tingkat six-pack dan itu hanya akan membuat Anda berada dalam kondisi sangat baik dari orang lain. Sebagai tantangan sulit dan hasilnya membutuhkan usaha, beberapa orang akan mencapai tubuh impian mereka. Anda memiliki keuntungan yang berbeda; Anda termotivasi untuk melakukan hal ini dan mencari pengetahuan kepada pakar ahli. Dengan pelatihan yang tepat, gizi dan rencana suplemen, Anda akan kagum dengan hasil yang dapat Anda capai. Anda akan menemukan motivasi akan tumbuh karena Anda maju dan mendekati tujuan Anda juga. Sama seperti ketika membangun otot, langkah pertama adalah untuk melihat pelatihan dan gizi. Penekanannya adalah nutrisi sini. Tidak peduli apa yang Anda lakukan dengan pelatihan dan suplemen, dengan gizi buruk Anda tidak akan mencapai tujuan Anda.

Jadi mari kita lakukan ini ...



BAGIAN 1: GIZI

Ada perhitungan sederhana untuk mempertimbangkan: kalori in dibandingkan kalori out. Pada dasarnya Anda perlu membakar kalori lebih dari yang Anda konsumsi. Ini adalah ide dasar di balik penurunan berat badan tetapi ada beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan.

1) Protein 
Anda perlu menjaga kandungan protein tinggi Anda untuk mengurangi jumlah otot yang hilang selama fase penurunan lemak. Anda ingin berpegang pada setiap sedikit otot yang Anda miliki; membantu Anda membakar lemak dan tanpa itu Anda tidak akan terlihat mengagumkan.

2) Karbohidrat 
Karbohidrat adalah bukan musuh. Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa karbohidrat harus dipotong seluruhnya untuk mendapatkan ramping. Hal ini tidak benar dan mereka benar-benar bisa sangat berguna dalam eksplorasi Anda untuk menjadi ramping. Jika Anda menjaga mereka untuk sekitar waktu latihan, khususnya pada saat latihan beban, hasil Anda akan dipercepat.

3) Lemak 
Lemak tidak membuat Anda gemuk. Sekarang dunia telah mulai mencari fakta bahwa mengkonsumsi lemak tidak akan membuat Anda gemuk kecuali Anda makan lebih dari yang Anda bakar. Lemak baik benar-benar akan membantu tujuan penurunan lemak Anda! Makanan seperti alpukat, kacang-kacangan, biji dan minyak berkualitas baik akan memainkan peran penting dalam rencana penurunan lemak.

BAGIAN 2: PELATIHAN

1) Lakukan Latihan Kekuatan 
Ketika mencoba untuk menurunkan lemak tubuh, jangan lupa bahwa massa otot Anda telah bekerja keras untuk melakukan hal yang Anda inginkan. Untuk membantu mempertahankan massa otot ketika workout, lakukan set kekuatan Anda pada angkat beban - bahkan jika itu hanya beberapa kali per minggu. Sebuah contoh yang bagus dari hal ini adalah 5x5 klasik. Jika Anda benar-benar baru ingin untuk menurunkan bobot Anda mungkin ingin memulai dengan 4x6-8 untuk dua minggu pertama; dengan waktu pemulihan 2-3 menit antara set. Kekuatan set ini akan bahan bakar respon anabolik dalam otot Anda menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk pertumbuhan otot. 

2) Lakukan Mid-Rep Rentang Reps 
Latihan dalam berbagai 4-5 set 8-15 repetisi. Superset juga sahabat baru Anda dan menyimpan sisanya bagus dan singkat untuk sampai intensitas. Bertujuan untuk 0-60seconds antara gerakan; dan pastikan Anda cukup mengisi karbohidrat pasca-latihan seperti yang Anda lakukan ketika bertujuan untuk membangun otot. Hanya menyimpan kalori secara keseluruhan dan karbohidrat yang lebih rendah di seluruh.

3) Lakukan Repetisi Tinggi Pada Rangkaian Pelatihan 
Menggunakan pelatihan sirkuit untuk menambahkan intensitas ke akhir sesi ini merupakan hal baik. Pilih 5 Total latihan tubuh (goblet squats, DB clean, press, burpees, push up sebagai contoh) melakukan 4-5 putaran 12-15 repetisi masing-masing. Menyimpan sisanya pendek untuk menjaga detak jantung yang tinggi. 

4) Tambahkan Beberapa Cardio 
Cardio tetap harus dimasukkan dalam rencana membangun otot tetapi harus menjadi fitur utama dari rencana penurunan lemak. Lakukan interval dan beberapa intensitas cardio rendah untuk memaksimalkan ini. Semakin sedikit waktu Anda memiliki lebih fokus harus pada interval. Sesi bisa pendek, tetapi jika mereka mereka harus intens, jadi pastikan Anda berkomitmen.

BAGIAN 3: SUPLEMEN

Ketika mencoba untuk mencapai penurunan lemak yang efektif, yang terbaik 3 suplemen untuk digunakan adalah: 

1) Extract Green Tea 
Beberapa studi telah menunjukkan bahwa ekstrak teh hijau dapat bermanfaat bagi manajemen obesitas karena menginduksi thermogenesis dan merangsang oksidasi lemak karena kandungan kaya polifenol dan catechin. Suatu jenis catechin dalam teh hijau, epigallocatechin gallate (EGCG), meningkat metabolisme saat istirahat dan merangsang pembakaran lemak. EGCG memiliki potensi untuk meningkatkan oksidasi lemak dan dapat berkontribusi pada efek anti-obesitas dari teh hijau.

2) Chromium
Chromium cukup epik. Ini membantu untuk stabolise kadar gula darah, melawan lemak, mengekang keinginan gula dan memerangi resistensi insulin. Saya sering memadupadankan dengan kayu manis untuk kontrol gula duo utama.

3) L-Carnitine
L-Carnitine membantu mencegah tubuh Anda menyimpan lemak, serta meningkatkan kapasitas aerobik Anda memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori dari lemak. Produk ini saya pelajari untuk panduan suplemen pemula.Hal ini kembali lagi seperti itu adalah salah satu top picks saya untuk penurunan lemak. L-Carnitine sangat cerdas! Ini mentransfer asam lemak rantai panjang, seperti trigliserida ke dalam mitokondria, yang kemudian dapat dioksidasi untuk menghasilkan energi.

0 Response to "Kiat Sukses Menurunkan Lemak"