Terbaru

lengan tidak lebih lembek! Coba kettlebell ini bergerak



Begitu banyak cinta latihan kettlebell untuk alasan-menggabungkan latihan kekuatan dan kardio untuk membakar kalori efisien. Rata-rata orang dapat membakar sebanyak 400 kalori hanya dalam 20 menit dengan melakukan latihan kettlebell. Mereka juga secara signifikan membantu mengurangi leher, nyeri punggung dan bahu. Turki get-up yang sangat baik langkah kettlebell yang tidak hanya akan membantu Anda membakar kalori tetapi juga nada lengan Anda. Juga, Mu 4 ini bergerak kuat untuk ledakan lemak dan mengubah tubuh Anda.

Latihan ini akan melibatkan otot-otot bisep Anda, trisep, dada dan bahu, memberikan Anda tubuh bagian atas sangat kencang. Ini juga merupakan langkah yang sangat baik untuk nada dan memperkuat inti Anda. Pers militer tua juga akan membantu Anda membangun bahu kuat.
  1. Ya, lengan anda akan merasa sakit dan lelah setelah Anda melakukan langkah ini, tetapi Anda pasti akan memiliki lengan lebih pasti dan kencang. Berikut adalah bagaimana Anda dapat melakukan Turki get-up dengan kettlebell.
  2. Berbaring telentang dan tahan kettlebell dengan tangan kanan Anda. Tempatkan lengan kiri Anda di sisi tubuh Anda.Tekuk lutut kanan dan masuk ke dalam posisi duduk. Bersamaan mengangkat kettlebell dengan tangan kanan Anda sehingga poin lengan Anda kearah langit-langit.
  3. Mendorong dari lantai dengan tangan kiri Anda sehingga tubuh Anda tegak. Anda dapat mendukung tubuh Anda dengan menempatkan siku kiri Anda di tanahKemudian perlahan-lahan menurunkan punggung dan kembali ke posisi awal Apakah enam sampai delapan pengulangan kettlebell ini bergerak dengan lengan kanan dan kemudian beralih ke sisi lain.

Perhatian
Hindari melakukan langkah ini jika Anda memiliki sindrom carpel tunnel atau cedera pergelangan tangan lainnya.

1 Response to "lengan tidak lebih lembek! Coba kettlebell ini bergerak"

  1. Mari bergabung bersama kami Agen Sabung Ayam Online Terpercaya Bolavita.
    Daftar & Raih Kemenangan Bersama Kami Sekarang Juga.
    Agen Sabung Ayam Live Streaming Terpercaya !
    Dapatkan Bonus Deposit New Member 10%
    Free Download Aplikasi Di IOS / Android
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun

    WA: +628122222995

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014



    BalasHapus