Terbaru

Berdiri pawanmuktasana di tempat kerja Anda untuk mengalahkan kelelahan

Serba cepat gaya hidup ambisius Anda dikombinasikan dengan kebiasaan makanan dan tidur yang tidak menentu dapat menyebabkan sindrom kelelahan kronis. Yoga dapat membantu memberi energi untukmeningkatkan stamina dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. klasik ini berpose direkomendasikan oleh ahli kebugaran Shameem Akthar adalah kuat terapi untuk mengalahkan kelelahan. Dan bagian yang terbaik adalah Anda dapat melakukan di mana saja bahkan di tempat kerja Anda.
Berdiri pawanmuktasana adalah yoga sangat energi berpose dan juga dapat memberikan peregangan yang sangat baik untuk kaki Anda. Ini akan membuka tubuh bagian bawah biasanya kontrak dengan ketegangan atau ketika Anda mempertahankan postur (seperti duduk) untuk waktu yang lama. Hal ini juga akan membuka setiap saluran energi diblokir dan memberikan cepat pick-me-up. Ini juga merupakan pose yang sangat baik untuk menghilangkan gas dan keasaman.



Untuk melakukan asana ini :
  • Berdiri tegak menjaga kaki Anda bersama-sama.
  • Saat Anda menarik napas, tekuk kaki kanan Anda di lutut Anda dan ketika Anda menghembuskan napas angkat lutut kanan setinggi yang Anda bisa.
  • Tarik napas lagi dan ketika Anda menghembuskan napas gesper lutut Anda dengan tangan Anda. Tergantung pada fleksibilitas Anda mencapai lutut Anda untuk perut atau dada Anda.
  • Tahan posisi ini selama Anda bisa dan mengambil napas dalam-dalam. Fokus pada nafas akan meningkatkan mood Anda.
  • Untuk melepaskan, perlahan-lahan membawa kaki Anda ke bawah dan ulangi lima kali. Ulangi di sisi lain.
Hati-hati :
Hindari asana ini jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, hyperacidity, penyakit jantung, menderita hernia, memiliki disk tergelincir, gangguan apapun yang berhubungan dengan testis, atau memiliki leher dan masalah punggung. Selain itu, hindari pose ini jika Anda sedang menstruasi dan setelah trimester kedua kehamilan.

0 Response to "Berdiri pawanmuktasana di tempat kerja Anda untuk mengalahkan kelelahan"