Terbaru

Manfaat dan Kesalahan Stretching

Ada banyak informasi yang saling bertentangan di luar sana tentang stretching/peregangan. Dalam 'akal sehat' jawaban tentang peregangan Anda dapat mengharapkan untuk mendengar informasi dari 'peregangan setiap kali Anda berolahraga' atau 'sama sekali tidak pernah meregangkan,-tapi sebagai pembaca cerdas mungkin menduga, kebenaran terletak di suatu tempat di tengah. Ada sejumlah situasi di mana mengambil waktu untuk meregangkan dapat membuat Anda lebih aman, sehat, dan kurang cenderung melihat cedera; ada hampir sama banyak dimana peregangan daun ligamen rawan hiperekstensi dan siap untuk mendarat Anda di rumah sakit. Untungnya, kami di sini dengan saran terbaru pada subjek, untuk membantu Anda memilah-milah ketika untuk meraih jari-jari kaki dan ketika meninggalkan off sampai nanti.

Waktu Yang Kurang Tepat untuk Peregangan 
Peregangan sebelum latihan selalu hampir menjadi ide yang buruk. Ada beberapa alasan untuk ini; Peregangan otot yang dingin, dapat menimbulkan sejumlah kecil kerusakan yang menyebabkan cedera besar setelah Anda bergerak. Anda juga berisiko meningkatkan bahaya jangkauan gerak sendi Anda. Anda tidak ingin hyperextending dengan setiap gerak karena Anda telah melonggarkan terlalu banyak.

Dan bahkan jika Anda tidak dikenakan cedera sebagai akibat dari peregangan pemanasan, sebagian laporan atlet penurunan kinerja; bobot maksimum yang lebih rendah, sprint lebih lambat, dll 

Manfaat dan Kesalahan Peregangan selama Workout 
Peregangan sebagai bagian dari latihan, di sisi lain, bisa menjadi ide yang sangat baik. Banyak atlet angkat besi bersumpah dengan ide, peregangan tepat setelah setiap set latihan. Dalam teori, ini dapat melepaskan ketegangan dibangun oleh otot-otot yang berlawanan dan mendorong pemulihan lebih cepat. Hanya berhati-hati untuk tidak berlebihan jika Anda meregangkan cara ini, terutama jika Anda akan terus bekerja pada jaringan yang terhubung, seperti yang Anda hanya menghindari masalah 'otot yang dingin', tidak masalah 'fleksibilitas berlebihan'.

Anda juga dapat mempertimbangkan peregangan tertentu menjadi latihan dalam dan dari diri mereka sendiri, terutama mereka yang membutuhkan Anda untuk memegang kelompok otot yang tegang untuk sementara waktu. Ini dapat menjadi latihan keras meskipun bagaimana gerakan ini sedikit terlibat, dan mereka yang besar untuk fleksibilitas dan kebugaran umum.

Manfaat dan Kesalahan Peregangan setelah Latihan 
Ada beberapa kali ketika hamparan pasca-latihan akan serba salah. Anda dapat mengambil kesempatan untuk mendinginkan otot perlahan, menjaga mereka dari tumbuh terlalu tegang untuk pemulihan yang efektif. Anda bisa bekerja pada fleksibilitas tanpa khawatir tentang melukai diri sendiri dengan hyperextensions dan masalah 'tubuh longgar' lainnya. Dan tentu saja, ada sesuatu yang baik tentang akan melalui gerakan akrab lama setelah intensitas latihan.

Jika Anda tidak peregangan setelah latihan keras seharian, jangan heran jika Anda menemukan tertunda-onset otot Anda sakit lebih buruk dari biasanya, gerakan sederhana sangat sulit, dan fleksibilitas Anda semakin berkurang. Peregangan terlebih dahulu umumnya merupakan ide yang buruk, tapi tidak peregangan sama sekali sama buruknya. Jadi tetap lentur, tetap aman, dan tetap fit.

0 Response to "Manfaat dan Kesalahan Stretching"