Terbaru

Kekuatan Protein


Ketika datang ke gizi olahraga, ada beberapa nutrisi yang dibutuhkan dalam diet Anda .Salah satu nutrisi penting adalah protein. Fungsi penting dari protein adalah untuk membangun dan memperbaiki semua jaringan dalam tubuh kita. Protein tersedia dalam beberapa kelompok makanan yang berbeda serta dalam suplemen. suplemen protein adalah cara yang bagus untuk mencapai kebutuhan protein jika Anda tidak dapat mencapai jumlah yang disarankan melalui diet Anda.


Protein dibedakan menjadi 2 macam yaitu protein hewani dan protein nabati.
  1. Protein hewani termasuk ayam, ikan, daging sapi, daging babi, telur, susu, yogurt, dan keju.
  2. Protein nabati termasuk kacang-kacangan (kecuali: kacang hitam, kacang), kacang-kacangan, biji-bijian, dan kedelai. Ketika datang ke suplemen protein, ada beberapa jenis protein.
Whey - adalah produk sampingan dari proses pembuatan keju. Ini adalah protein lengkap yang mengandung semua sembilan asam amino esensial, yang dibutuhkan oleh tubuh melalui diet kita. Ada tiga jenis protein whey :
  1. Whey Concentrate - mengandung persentase tertinggi lemak, kolesterol, dan laktosa (gula susu), dan persentase terendah protein. Kaya akan imunoglobulin yang dapat meningkatkan imunitas tubuh.
  2. Whey Isolate - lebih rendah dari konsentrat whey lemak, kolesterol, dan laktosa, tapi lebih tinggi di protein. 
  3. Whey Hydrolysate terendah lemak, kolesterol, dan laktosa, dan tertinggi di protein. 95 persen untuk protein murni 99 persen, mempromosikan penyerapan cepat.
Kasein  berasal langsung dari susu. Seperti whey, kasein adalah protein lengkap. Ada dua jenis protein kasein; keduanya 100 persen murni.
  1. Micellar Casein - Lima protein susu kasein tertutup dalam struktur bola disebut misel. Ini clumpy dan lambat untuk dicerna. Hasil pencernaan lebih lambat dalam distribusi konstan asam amino ke dalam darah.
  2. Kasein Hydrolysate - campuran Kompleks dua sampai tiga rantai asam amino. Penyerapan cepat. Tidak ada pencernaan lebih lanjut diperlukan.
  •  Protein kedelai adalah satu-satunya protein tanaman lengkap. Hal ini tinggi isoflavon, kelas phytochemical, dan dijual baik dalam bentuk terkonsentrasi atau mengisolasi. protein kedelai isolat memiliki kandungan protein yang lebih tinggi dari konsentrat kedelai. Memiliki lebih lambat pencernaan dan penyerapan.
  • Pea, rami, dan beras protein - semua protein tidak lengkap. Mereka tidak boleh digunakan sebagai sumber protein tunggal. Umumnya, Anda akan menemukan campuran protein nabati ini bersama-sama, yang kemudian membuatnya protein lengkap. Protein ini lebih tinggi karbohidrat dari kedelai atau hewan protein. protein rami tinggi serat. protein beras merah hanya memiliki sejumlah kecil protein, tetapi dianjurkan bagi mereka yang memiliki kepekaan usus atau susu atau kedelai alergi.
Contoh pemanfaatan protein :
  1. Pilih konsentrat whey sebagai pra ekonomis atau pasca-latihan makan, atau kapan saja makanan pengganti.
  2. Pilih isolat whey jika tingkat aktivitas tinggi. Protein ini terbaik dimanfaatkan pra atau pasca-pelatihan.
  3. kasein misel adalah kapan protein yang baik untuk minuman atau untuk campuran menjadi goyang sebelum tidur.
  4. hidrolisat kasein adalah untuk atlet profesional. Protein ini sangat mahal, tetapi berharga untuk kemurnian dan penyerapan yang cepat.

1 Response to "Kekuatan Protein"

  1. Mari bergabung bersama kami Agen Sabung Ayam Online Terpercaya Bolavita.
    Daftar & Raih Kemenangan Bersama Kami Sekarang Juga.
    Agen Sabung Ayam Live Streaming Terpercaya !
    Dapatkan Bonus Deposit New Member 10%
    Free Download Aplikasi Di IOS / Android
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun

    WA: +628122222995

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014



    BalasHapus