Terbaru

7 kesalahan saat sarapan yang membuat Anda gemuk


Berapa kali Anda mendengar bahwa sarapan adalah makan yang paling penting di hari Anda? Meskipun Anda menyadari bahwa melewatkan sarapan bisa menyebabkan penambahan berat badan, kesalahan-kesalahan kecil yang Anda buat setiap pagi sambil menyiapkan sarapan Anda juga bisa membuktikan menjadi kontra produktif bagi rejimen penurunan berat badan Anda. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dalam rentang waktu tertentu, hindari tujuh kesalahan sarapan berikut ini .
1.   yoghurt
Salah satu mode penurunan berat badan terbaru di India adalah berbagai merk yogurt impor yang sekarang tersedia di toko grosir lokal. Anda mungkin telah membaca tentang berbagai manfaat kesehatan dari yogurt tapi rasa yoghurt rasanya begitu baik karena kandungan gulanya yang tinggi. Jangan jatuh untuk setiap klaim penurunan berat badan tersebut. Sebaliknya, membuat buah dan yoghurt muesli atau pisang yoghurt custard di rumah jika Anda ingin menghindari mengkonsumsi terlalu banyak kalori.
2.   terlalu banyak mengkonsumsi jus
sarapan item lain yang populer bahwa kebanyakan orang berpikir sehat adalah berbagai jenis jus buah. jus buah kemasan mengandung gula, asam sitrat, dan bahan kimia lainnya untuk membuatnya bertahan lebih lama. Jangan jatuh untuk klaim seperti 'Semua alami' atau 'Sugar gratis'. Ini adalah jumlah kalori dalam jus buah Anda. Ini akan menjadi ide yang jauh lebih baik untuk memiliki buah-buahan utuh ketimbang jus buah.
3.   sarapan dengan makanan india
Salah satu yang paling populer hidangan sarapan di India termasuk vadas Medu (2 buah adalah 325 kalori), sabudana vada (4 buah 160 kalori), vada pav (300 kalori), Misal pav (298 kalori), fafdas (secangkir kecil sekitar 87 kalori) dan puri bhaji (350 kalori). Masalah utama dengan semua dari mereka adalah bahwa mereka digoreng. Bahkan dengan Misal pav, terlalu banyak minyak ditambahkan untuk lebih rempah-rempah dan rasa. Selain fakta bahwa mereka sangat tinggi kalori, makan makanan berat seperti makan pertama Anda akan membuat Anda merasa kembung dan lamban sepanjang hari.
Medu OF insteed Vdae janji dan sagu, dan piring switch sederhana Idalis Kicdi OF sagu. Menghindari goreng dan kebutuhan Cpptis Hei Puris Kami Mereka menempatkan Thame ini OF. Carilah Pilihan Healthiar Hindari berat badan.
4.   energy bar untuk sarapan cepat
Energi bar telah menjadi cukup populer di India dan membanggakan dari bahan-bahan seperti muesli, biji rami dan 'sehat' makanan lainnya bagi mereka pada program penurunan berat badan. Namun, energy bar ini juga memiliki kandungan gula yang sangat tinggi. Pastikan untuk membaca bahan-bahan dengan hati-hati sebelum berinvestasi di dalamnya dan tidak membeli dalam jumlah besar. Sebaliknya, menghindari membuang-buang uang Anda pada ini energy bar mahal sejauh mungkin. Ini adalah 9 makanan yang memiliki lebih banyak gula dari yang Anda pikirkan.
5.   wafel dan pancake
Siapa yang tidak suka piring panas wafel atau pancake dengan gerimis murah hati sirup manis atau cokelat? Meskipun ini sarapan item yang lezat dan menggoda, mereka terbuat dari maida atau halus tepung dengan membuat sulit untuk dicerna. Belum lagi mereka tinggi-kalori piring dan mengandung banyak gula. Sebaliknya, menurunkan berat badan lebih dengan resep ini untuk pancake rendah kalori. Pada hari curang Anda, Anda dapat menggunakan resep sehat ini untuk pisang pancake dengan saus cokelat yang memiliki gandum bukan maida.
6.   makan sarapan ringan
Sementara Anda berusaha keras untuk menurunkan berat badan, Anda telah secara drastis mengurangi konsumsi kalori Anda. Jika Anda hanya makan satu telur rebus atau hanya secangkir kopi untuk sarapan, Anda hanya akan menderita rasa lapar intens sepanjang hari. Memiliki sarapan berat sehingga Anda merasa kenyang sepanjang hari. Ini akan membantu Anda camilan kurang dan mencapai tujuan penurunan berat badan Anda dalam beberapa bulan. Jangan ragu untuk menambahkan beberapa almond, kenari dan karbohidrat juga baik untuk sarapan Anda.
7.   dapur Anda penuh dengan oatmeal atau sereal rasa

dapur Anda penuh dengan rasa oatmeal atau sereal Oats memiliki banyak manfaat kesehatan, tetapi memilih untuk oatmeal rasa atau pemanis tidak akan membantu Anda dalam menurunkan berat badan. Sementara madu rasa atau sirup maple oats terdengar lezat, lagi, setiap porsi memiliki kandungan gula yang sangat tinggi. 

0 Response to "7 kesalahan saat sarapan yang membuat Anda gemuk"