Terbaru

Beberapa Mitos Mengenai Creatine


Creatine adalah senyawa asam seperti amino alami yang digunakan oleh puluhan ribu atlet di seluruh dunia untuk meningkatkan kekuatan mereka, massa otot dan kinerja atletik. Meskipun demikian, creatine masih diselimuti misteri dan penuh dengan informasi yang simpangsiur dimedia. Berikut adalah mitos mengenai suplemen creatine.

1.  Creatine hanya untuk angkat besi

Atlet olahraga seperti sepak bola, hoki, pelari dan basket bisa mendapatkan keuntungan dari creatine, seperti untuk mengurangi kelelahan selama aktivitas berulang dari latihan intens. Bahkan daya tahan atlet bisa mendapatkan keuntungan dari suplemen creatine dosis rendah (3-5 gram per hari), karena membantu otot menyimpan lebih banyak glikogen, sumber ketersediaan energi.

2.   Creatine hanya untuk otot

Logika sederhana: creatine kebanyakan ditemukan dalam daging, jadi jika Anda tidak makan daging secara teratur atau tidak sama sekali maka Anda akan memiliki creatine tingkat sub-optimal dalam otot dan otak. Menurut sebuah penelitian di Australia, vegetarian diberikan 5 gram creatine per hari selama enam minggu mengalami perkembangan yang signifikan dalam memori dan kecerdasan bekerja setelah kekurangan creatine dilengkapi. Selain itu, setidaknya satu studi menunjukkan bahwa creatine dapat meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik bagi orang-orang yang kurang tidur.

Juga, penelitian terbaru di Yale University School of Medicine menunjukkan bahwa creatine meningkatkan kapasitas energi secara keseluruhan di otak. Gegar otak sering mengarah ke perubahan sementara dalam metabolisme energi otak, atlet yang melengkapi dengan creatine dapat mengurangi keparahan, dan / atau meningkatkan pemulihan mereka dari gegar otak.

3.    Creatine adalah steroid

Satu kesalahpahaman utama tentang creatine adalah bahwa beberapa jenis meningkatkan kinerja obat atau steroid. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa creatine sama sekali bukan steroid. Meskipun menimbulkan beberapa atribut yang akan sama sebagai steroid ilegal, namun itu sangat alami dan aman.

Untuk sepenuhnya menghilangkan prasangka mitos, mari kita arahkan ke mana creatine diturunkan untuk memulai. Creatine, dalam keadaan alami dapat ditemukan dalam daging merah, ikan dan diproduksi dalam tubuh kita. Itu benar, tubuh kita memproduksi creatine untuk membantu memasok tubuh kita dengan energi. Creatine diperbolehkan di semua olahraga profesional, itu bukan zat terlarang dalam olahraga.

Juga, gagasan bahwa creatine bekerja sebagai steroid anabolik akan benar-benar diklaim aneh sebagai steroid anabolik mengganggu produksi testosteron. Hati secara alami menghasilkan creatine, dan suplemen creatine hanya memberikan energi dan kekuatan ekstra untuk sebagian. Tidak ada yang berbahaya jika dikelola dan dimanfaatkan seperti yang direkomendasikan.

4.   Creatine akan membuat lemak perut Anda ketika Anda berhenti mengkonsumsinya

Bertentangan dengan apa yang beberapa orang percaya, creatine tidak akan membuat Anda menyimpan lemak di manapun pada tubuh Anda ketika Anda berhenti mengkonsumsinya. Lemak sebenarnya disimpan karena asupan kalori yang berlebihan. Ketika Anda makan kalori lebih dari apa yang dibutuhkan tubuh Anda, mereka menyimpan kalori sebagai lemak dan berkemungkinan genosida mendekat. Sehingga aman untuk mengatakan bahwa lemak tidak disebakan oleh creatine. 

1 Response to "Beberapa Mitos Mengenai Creatine"

  1. Mari bergabung bersama kami Agen Sabung Ayam Online Terpercaya Bolavita.
    Daftar & Raih Kemenangan Bersama Kami Sekarang Juga.
    Agen Sabung Ayam Live Streaming Terpercaya !
    Dapatkan Bonus Deposit New Member 10%
    Free Download Aplikasi Di IOS / Android
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun

    WA: +628122222995

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014



    BalasHapus