Terbaru

Manfaat Casein Protein


Salah satu jenis dari protein powder yang disebutkan cukup sering adalah casein protein powder. berikut ada beberapa poin kunci yang terkait dengan casein protein powder. Sehingga anda mendapatkan informasi lebih baik untuk membuat keputusan, jika hal itu benar untuk anda guna mendukung tujuan anda secara keseluruhan. Berikut beberapa manfaat dari casein protein:



RETENSI OTOT TERBAIK

Setiap kali Anda akan diet rendah kalori, salah satu isu pertama yang akan menjadi kekhawatiran adalah kehilangan massa otot. Karena Anda tidak akan memasok kalori yang cukup untuk mendukung semua kebutuhan energi yang diperlukan sepanjang hari, Anda memaksa tubuh Anda untuk beralih ke jaringan tubuh yang disimpan untuk energi.

Dalam skenario kasus terbaik ini akan datang dari jaringan lemak tubuh Anda, dan dalam skenario kasus terburuk tubuh akan memasuki otot Anda untuk energi. Biasanya pada diet penurunan berat badan rata-rata itu campuran keduanya. 

Satu penelitian yang dilakukan dari Boston menguji variasi dalam keuntungan massa otot serta penurunan lemak. Subjek yang mengkonsumsi casein protein hydrolysate dibandingkan dengan whey protein hydrolysate, ditambah juga makan makanan hypocalorie dan melakukan pelatihan restisten. Kedua kelompok memang menunjukkan kehilangan lemak, kelompok menggunakan casein protein menunjukkan penurunan lemak lebih besar dan peningkatan yang lebih tinggi dalam kekuatan untuk dada, bahu, dan kaki. 

Selain ini, itu juga mencatat bahwa kelompok casein dari penelitian dengan total persentase tubuh dari massa lemak lebih ramping dibandingkan dengan ukuran mereka sebelumnya. Hal ini menunjukkan tingkat retensi tubuh ramping lebih besar, menunjukkan casein menjadi sangat efektif dalam menjaga otot. 

Hal ini juga harus disebutkan bahwa kedua kelompok protein menambah asupan protein mereka hingga 1,5 per kilogram berat badan per hari. Jika Anda tidak mengambil cukup protein di dalam diet, itu tidak akan membuat perbedaan apa bentuk Anda gunakan, Anda masih akan kehilangan jaringan otot.

PENURUN LEMAK TERBAIK

Casein protein adalah bentuk protein yang memiliki kandungan kalsium lebih tinggi yang juga terbukti menjadi manfaat dalam penurunan lemak. Banyak orang yang cepat untuk berpaling dari produk susu ketika mencoba untuk menurunkan lemak tubuh karena mereka merasa itu akan memperlambat mereka.

Ini benar-benar berlawanan dari kebenaran. Satu studi yang dilakukan oleh International Journal of Obesity mengamati bahwa orang-orang yang dikombinasikan asupan kalsium yang tinggi selama 24 jam dengan asupan protein normal menunjukkan peningkatan lemak tinja dan energi ekskresi untuk hari itu sekitar 350 kJ lebih besar daripada mereka yang mengambil kalsium rendah, asupan protein normal atau mereka yang mengkonsumsi protein tinggi, asupan kalsium tinggi. 

Dari penelitian ini kemudian bahwa yang terbaik untuk menemukan keseimbangan yang baik antara asupan kalsium dan protein, bukan hanya meningkatkan protein lebih tinggi untuk menurunkan lemak. Casein protein powder akan membantu Anda mencapai kedua tujuan memiliki asupan kalsium yang lebih tinggi serta meningkatkan asupan protein Anda, yang memungkinkan Anda untuk memaksimalkan manfaat kehilangan lemak Anda.

MENINGKATKAN KESEHATAN USUS

Manfaat lain yang sangat penting dari casein protein powder adalah membantu meningkatkan kesehatan usus. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan dari Australia, peneliti menyelidiki manfaat kesehatan dari berbagai protein dan menemukan bahwa protein susu dapat meningkatkan kesehatan usus besar yang lebih baik daripada daging dan kedelai. Ini terbukti menjadi alasan lain mengapa Anda harus mempertimbangkan menambahkan casein protein untuk asupan harian Anda.

SUMBER PROTEIN TINGGI

Akhirnya, manfaat terakhir yang akan Anda terima dari casein protein dalam diet Anda adalah itu menjadi salah satu yang terbaik dari sumber kualitas tinggi dari protein yang tersedia.

Memenuhi kebutuhan protein minimal selalu prioritas utama, jika Anda mengambil di sumber protein berkualitas tinggi untuk memenuhi persyaratan tersebut akan kurang dan dikeluarkan oleh tubuh maka Anda akan membutuhkan lebih sedikit untuk mempertahankan keseluruhan massa otot. 

Jika Anda mengambil di sumber kualitas yang lebih rendah dari protein dan hanya memenuhi persyaratan minimum yang disarankan, ini akan berdampak negatif untuk Anda karena jika tidak semua protein yang diserap, maka Anda akan benar-benar memenuhi persyaratan minimum. 

Dalam satu studi yang diterbitkan oleh Journal of Nutrition peneliti juga mencatat bahwa casein protein terutama dari kualitas yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan kedelai, menjadikannya sebagai sumber protein penting.

0 Response to "Manfaat Casein Protein"